Sabtu, 01 Maret 2014

Day #29 : The Person You Want to Tell to but Too Afraid to

Sebelum nulis ini, partner gue ngeline gue katanya mati kutu. Sedangkan gue gatau mau nulis siapa.

Sekarang ini, akhir-akhir ini, menit ini, detik ini, rasanya ga ada yang ngebebanin gue dan pengen gue ceritain rahasia apa-apa. Sama sekali. Ga ada. 

Lagian, apa yang mau gue ceritain? Siapa yang mau gue ceritain juga? 

Mungkin kalo bulan2 lalu itu gue pengen banget cerita semua yang gue alamin sampe ke inti-intinya ke nyokap gue.

Jadi, mungkin akan gue angkat bagian bulan lalu aja. Meskipun sekarang kemauan itu uda ga ada lagi dan ga takut lagi sih.

Jd sempet beberapa bulan lalu rasanya gue pengen banget cerita ke nyokap gue tentang semua masalah yang gue alamin. Sebenernya nyokap gue juga menyadari sikap gue yang rada ga ceria kayak biasanya. Nyokap gue mencium aroma gue lagi stres. Tapi gue ga cerita. Sebenernya mau banget. Tapi takut. Takut sama respon yang akan gue dapet. Takut kalo nantinya nyokap gue malah ikutan stres dengernya. 

Jadi gue putuskan untuk ngelawan keinginan gue untuk bercerita walau sebenernya di hati dan otak kayak uda ngempet pengen keluar. Pengen lega. 

Gitu aja sih.

1 komentar: