Jumat, 28 Februari 2014

Day #28 : Someone That Changed Your Life

The day is finally coming.........................................................

Dari 30 tantangan, tantangan hari ini yang udah gue khawatirkan dari awal. I know for real who changes me and my life whether direct or indirect.

Dia mantan gue. Namanya............................................................................................................Robbi.

Kami pacaran 4 tahun lebih. 

Asem manisnya pacaran pernah gue rasain sama dia. Dari yang nangis karena kangen, karena sedih, sampe karena kesel yang udah ke ubun-ubun. Iya, gue tiap marah jatuhnya nangis. Girl!

Gue bisa mengatakan kalau dia yang ngubah hidup gue, karena banyak hal yang sebelum gue kenal dia 'begini' dan sesudah kenal dia jadi 'begitu', baik yang kearah lebih baik dan kearah lebih buruk. Mari kita ulas satu-persatu hanya diiiiiiiiiii ciiiii luuuuk baaaaaaaa emmuaaaaaaah. sini.

Sebelum kenal dia, gue manja. Ya sampe sekarang gue tetep manja ke orangtua gue, tapi ga ke oranglain. Tapi sama Robbi, gue ditatar jadi orang yang lebih mandiri. Meskipun kadang kelewatan sih dia. Gue dipaksa ngelakuin apapun sendiri dan ga bergantung sama dia. Itu intinya. Tapi mungkin karena itu juga, akhirnya gue terbiasa apa-apa sendiri, tanpa dia, jadi akhirnya kami ga bareng lagi sekarang.

Selama sama dia, hidup gue berubah. Gue ngerasa nyaman. Dia ga pernah mempermasalahkan penampilan gue, ya kadang suka ngatain. Tapi cuma sebatas itu, dia ga pernah nyuruh gue berpenampilan seperti apa. Gue jadi diri sendiri. Urakan, dia ga masalah. Cakep, dia komen 'tumben kamu cantikan'. Selama gue pernah pacaran, dia yang bener-bener membuat gue bebas jadi diri sendiri. Hidup gue menyenangkan.

Karena pacaran lama, gue ngalamin sama yang namanya merhatiin pacar sakit, merhatiin pacar lagi kena deadline tugas. Karena pacaran lama, gue sempet ngalamin sama yang namanya terharu dijemput pas ujan-ujan, dia basah kuyup, terus.......................................................................................... marah-marah.

Karena pacaran lama, gue sempet ngalamin ketemu orangtua dia, kenalan, 'dititipin' jagain dia sama orangtuanya, dibelain adik-adik dia buat nyiksa dia yang suka nyiksa adik-adiknya. My life was so perfect at the moment....

Lalu kami pisah. Kebiasaan-kebiasaan yang udah sering gue lakukan selama sama dia kebawa sampe sekarang. Hal-hal kecil yang ga bisa gue sebut satu-satu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar