Selasa, 25 Februari 2014

Day #25 : The Person That You Know That’s Going Thru the Worst

Gue sempet ga ngerti arti tantangan hari ini, terus gue nanya deh ke partner gue dan dia menjelaskan bahwa ini maksudnya tentang siapa yang selalu ada di kondisi terburuk gue.

Orangtua? Kayaknya itu pasti ya. Jadi gue ga akan menulis tentang mereka. Gue memilih untuk menceritakan tentang orang yang ga semua orang bisa langsung nebak. Dia adalah sahabat gue. 

Dia bernama Pinatih Tiansa Putranti.

Anaknya sarap, gila, urakan, alay, kampret, konyol, pokoknya yang jelek-jelek deh :|
Tapi dia baik banget, biar selengean, dia selalu ngasih gue nasihat yang waras setiap gue butuh. Hampir selalu ada di kondisi terburuk gue. Doi rela men jemput gue di stasiun dini hari, padahal dia cewek. Gue bener-bener makasih banget sama orang ini. 

Gue pernah ngetawain salah seorang temen gue yang curhat, dan temen gue itu bilang "Setauku Ra, orang curhat itu bukan untuk diketawain..." Dan gue merasa bersalah dan berjanji untuk ga gitu lagi. Nah, temen gue ini, kayaknya satu-satunya temen gue yang setiap gue curhat, separah apapun, ga pernah ngetawain gue. Dia orang yang paling tau kondisi. Gue lagi happy, gue lagi semrawut, gue lagi gimana juga dia paling tau lah harus ngapain. *cipok tanto*

Dia itu, apalagi ya. Cerdas sih. Orangnya nyantai bangetttttttttttttttttttttttttttttt, woles abeeeeeessssssssss, tapi kerjaan beres aja sih sama dia. Dia anaknya KEPO BANGET CYIN. PARAH. Pernah nih dia lagi kesel sama pacarnya, unfollow deh akun pacarnya dengan alesan "aku gamau emosi liat twitnya", eh diem-diem tetep aja ngekepoin. Terus dia suka bukain profil FB nya mentemen diaaaaa. Kalo dibilang kepo, dia gamau ngaku. Alesannya sebanyak hartanye Bakrie waktu belom banyak defisit.

Dia itu yang pernah gue mintain tolong jaga rumah beserta isinya (baca: nyokap gue) waktu gue harus pergi malem-malem ninggalin mamak gue. Gue kalo jalan sama dia GAK PERNAH GAK NEMU HAL YANG GAK NYELENEH!!!

Terakhir kali gue sama dia ketawa ngakak-ngakak parah itu sabtu lalu, tanggal 22 Feb 2014. Jadi ceritanya gue sama dia lagi di jalan, lagi di motor dia yang nyetir. Terus gue ngeliat orang di motor lain, disamping kami dengan jarak ga jauh-jauh amat, ibu-ibu yang digonceng pake helem kegedean. Pertama sih gue yang liat terus komen.

Gue (G) : Buls, liat deh ibu-ibu itu. Kek alien ya helemnya kegedean.
Bulski/Tanto/Tanti (B) : Mana?
G : Itu sebelah kanan (gue bisik-bisik). Mirip itu loh, Daft Punk.
B : HAHAHAHA. MIRIP KACANG IJO YA. HAHAHAHA
G : HAHAHAHAHAHAHAHA *GUE NGAKAK PARAH* KECAMBAH KALI BUKAN KACANG IJO HAHAHAHAHAHA

Abis itu kami ngakak kepingkel ngebayangin kacang ijo naik motor :"))))). Abis itu si ibu pake baju ijo, badannya kecil, make helm kegedean. Emang iya sih mirip kecambah, tapi temen gue ini nyebutnya kacang ijo. Bangkek gue ngakak bayangin kacang ijo di motor :"))))

Yaudah, singkatnya dia itu selalu ada pas gue sulit, apalagi pas gue hepi. I lop yu pul Bulski!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar