Senin, 17 Februari 2014

Day #18 : Someone That You Wish You Could Be

Parah, tantangan hari ini bikin ga bersyukur amat :|

Someone that I wish I could be means someone that gue sirik-in sejadinya....

Sebelum gue memutuskan gue pengen banget jadi siapa, mari gue jelaskan hal-hal apa yang pengen gue bisain. Bisain. Bahasanya ga enak amat ya. Ya yang penting lu ngerti kan. Ini dia yang gue pengen berdasarkan ranking:

Cerdas
Setiap orang pengen pinter, dan pinter itu bisa diusahakan dengan kerja keras. Tapi cerdas beda sama pinter. Cerdas itu bawaan lahir. Gua pengen banget bisa cerdas. Karena cerdas tuh seksi banget menurut gue. Rasanya kalo orang cerdas, dia penampilannya awur-awuran aja kekerenannya bisa nambah 1421%.

Pinter gambar
Gue suka gambar, tapi gue ga pinter gambar. Gambar gue biasanya cuma gitu-gitu aja. Buat gue kalo pinter gambar tuh asik. Bisa curhat lewat gambar dan oranglain liat tapi mereka ga paham apa yang lagi di curhatin, bebas nuangin imajinasi. Waktu luang bisa diisi sama gambar, kayaknya seru banget.

Bisa nyanyi
Apaan sih gua banyak maunya! *dijambak tetangga sekomplek* Gue pengen banget bisa nyanyi asli dah! Biar kalo karokean ga jadi bahan omongan orang-orang dari ruangan sebelah, biar soundcloud gua banyak followers nya, biar gua bisa duet sama kembaran gue si Maudy Ayunda ato sama Raisa, biar gua bisa cinlok sama penyanyi ato musisi lainnya. *ngebayangin* *mupeng* *istighfar*

JADI PACARNYA RIZKI SYARIF a.k.a RIZKI ex. ALEXA BAND
Gue pengen banget dipasangkan sama Tuhan Yang Maha Esa sama ciptaanNya yang satu ini, Rizki Syarif. Parah. Ini kemauan gue yang paling parah. Gue gatau lagi deh laki-laki mana yang bisa nyaingin kesempurnaan si Rizki dimata gue, even Adam Levine sekalipun, atau siapa? Orlando Bloom? Iya, terserah. Rizki itu pinter banget, charming banget. Dia itu skeptis banget orangnya tapi karena dia cerdas, apapun boleh deh dia lakukan. Gapapahhh demi kamu Riz.... Gantengnya sih biasa aja, tapi doi musisi :"""". Rumus gue gini: musisi + scientist = gue mimisan. 

Jadi udah ketebak dong yah siapa yang gue sirikin banget dalam hidup ini?
Iya, dia Sinna Sherina Munaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar