Sabtu, 22 Februari 2014

Day #23 : The Last Person You Kiss

Hari ke 23, tantangan tinggal seminggu lagi. Sedih juga karena bakal kehilangan rutinitas satu tiap malem ginih.

Oke, the last person I kiss. It's obviously my parents, but...... mother or father?

Jelas banget diingatan gue kalo orang yang terakhir gue cium itu entah nyokap gue atau bokap gue. Kejadianhya itu hari minggu lalu, tanggal 16 Februari 2014. Pagi-pagi banget pas gue mau berangkat migrasi ke Malang. Ortu gue ga nganter gue karena nyokap gue baru kelar operasi, masib lemes, dan bokap gue nemenin nyokap gue. Meskipun pada akhirnya yang nemenin gue adalah temen gue, tapi dia ga nyium gue kok, gue juga ga nyium, ga pengen :|

Oh yaaaa, setelah gue ingert-inget kayaknya yang bener2 terakhir gue cium itu ya bokap gue, soalnya kayanya gue selalu pamitan pertama ke nyokap dulu, baru ke bokap gue.

nyium bokap gue sih biasa, yang ga bisa itu kalo dicium balik. bukan apa-apa, kumis ama jenggotnya itu lohhh kayak kaktus!!!! Udah gue bilang kalo nyuci jenggot janga  cuma pake shampo (shamponya merk pantene ya btw jenggot bapak gue) tapi pake conditioner jugak, katanya ga punya. Udah gue kasih punya gue padahal. Awalnya make, nurut, dan bener, hasilnya terbukti bermanfaat, nyokap ghe mengakui jenggot bapak gue lebih lembut. Eh besok2nya lupa make lagi. Haztagaaaahhhhhhh..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar