Kamis, 20 Februari 2014

Day #21 : Someone you judged by their 1st impression

Bicara tentang siapa yang gue nilai dari first impressionnya, sebenernya ini adalah hal yang selalu gue lakukan. 

Selalu.

Tapi gue akan menceritakan tentang orang gue nilai dari kesan pertama dan ternyata salah. Jarang-jarang penilaian gue salah...

Dia seorang cewe cantik. Cantik abeeeeiiizzzzzz. Serius. Pertama kali gue ketemu dia, gue senyumin, dan dia bales. Kesan pertama ni cewe asli cakep banget. Akhirnya gue kenalan sama dia. Kami temenan tapi ga deket. Kesan yang gue dapet pertama kali sejak temenan sama dia, dia baik. Nyenengin. 

Terus kami tiap hari ketemu, gue tau cerita tentang kehidupan rumah dia dan sebagainya, gue simpatik sama dia. Sampe gue tau bahwa dia sedang mengalami kesulitan ekonomi, gue makin simpatik sama dia. Sampe situ gue masih menilai dia sangat baik. Dia suka minjem sepeda gue dulu, ya gue sih pake-pake aja asal pas gue lagi ga make.

Sampe suatu hari dan banyak hari terjadi yang gue sebelin.

Dia ngehina (gue ngerasa bgt kayak gitu) gue dan ngeremehin gue tepat didepan gue. Ga cuma itu, dia marah-marahin gue pake kata-kata yang engga di filter jadi rada baik dikit, didepan gue. Tentang hal apa? Tentang urusan pribadi gue dan keluarga gue. Sumpah waktu itu rasanya gue benci bangettttttttttttttttttttttt sama dia. First impression yg selama ini gue tanam tentang dia buyar semua. Kemudian dia ngungkit masalah trauma gue, kecelakaan yang pernah gue alamin berkaitan dengan bokap gue.Fix, ternyata orang ini penganut kacang lupa kulitnya.

Buyar udah penilaian gue pertama kali tentang dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar