Sabtu, 01 Februari 2014

Day #2 : Your Crush

Tantangan hari kedua dari “30 Days of Writing Challenge”.


Topik hari ini adalah…..


Your Crush


*Pingsan*
*Bangun lagi*
*Lupa harus ngelarin tantangan hari kedua*

Oke *benerin muka*

Dari kemaren malem kelar tantangan pertama sampe detik ini gue masih gatau mau nulis tentang siapa. 

Siapa crush gue aja gue gatau, gimana gue mau nulis tentang dia?

Crush = pujaan hati.

Pujaan hati = gue ga gatau

Sempet kepikir mau nulis tentang bokap. Tapi bokap levelnya diatas pujaan hati, lebih-lebih dari sekedar pujaan. Lagipula tantangan buat nulis tentang orangtua ada harinya sendiri.  Jadi gue urungkan niat gue yang terdengar pencitraan mulia ini.

Mau nulis tentang Rizki Syarief a.k.a Rizki Bizniz a.k.a Rizki ex Alexa, tapi gue udah pernah nulis tentang dia sendiri. Padahal ya emang gue mah cinta mati banget sih sama ni orang. Huft. (bekson: Sumpah Mati nya Nidji)

Lalu gue harus nulis siapaaaaa?! Gue ngubek2 memori gue dulu deh ya. Inget2 siapa kira-kira orang yang bernasib sial beruntung gue tulis disini... 







Ga nemu.




Njir, hampa banget gue.





Ya ada sih orang yang dulu jadiin crush, si nganu, tapi sekarang udah engga. Kalo gue maksain nulis tentang si nganu, gue ga bisa meresapi kata demi kata yang gue tulis disini~.

*jeda waktu 2 jam*

Nah.. Ide nya udah dateng, gue udah tau mau nulis siapaaaaa. Yang mau gue tulis adalaaaaaah…….

 Sherlock Holmes
pelukable versi rarapacima


Why Sherlock? Why? Whyyyy?!
KARENA YANG SEKARANG LAGI GUA PUJA-PUJA ITU YA SI SHERLOCK. BERES PERKARA.

Ya sebenernya sih udah lama suka Sherlock, dimulai dari Sherlock the movie yang pemerannya Robert Downey Jr, terus jadi suka baca-baca novelnya. Tapi sejak ada Sherlock series yang punya BBC, entah kenapa Sherlock yang Robert Downey jadi ga ada apa-apanya. 

Iya, gue tau, lo mau bilang cakepan si Robert Downey kan? tau. Basi lu. Ketebak. Kek emak gue. Tapi dijamin, siapa yang udah nonton kedua jenis Sherlock, bisa nilai mana yang peran Sherlock nya lebih memukau, lebih menarik. *mandangin poster sher di langit-langit kamar pake mata nanar* *padahal ga punya posternya* *terus ini poster siapa?*. Ga mungkin juga si Benedict bisa dapet penghargaan dari memerankan Sherlock kalo emang gak-bagus-banget. Nah.

Oke, fix. Gue jatu hati sama Sherlock Holmes…...... yang ini.


anak aku sama sherlock kalo aku sama dia nikah

Tentang Sherlock, emang tokohnya disini dia adalah orang yang cerdas luar biasa yang bisa menjelaskan orang yang dia lihat adalah orang yang seperti apa sifatnya, kebiasaannya, bukan karena dia kenal orang itu atau karena dia punya mejik, dia juga ngeliat sama kayak orang lain liat. Bedanya, kalau setelah dia ngeliat dia menilai detailnya dan mengobservasi kenapanya, orang-orang awam seperti kita justru sibuk menilai penampilannya dan ga peduli sama hal lainnya. Gitu.

Waktu John Hamish Watson nanya pertama kali gimana si Sherlock bisa tau tentang orang yang dia liat dari pertama kali, Sherlock bilang ini:

'You see, but you do not observe. The distinction is clear.'


Seksi.

Itu yang gue liat dari Sherlock. Dia ga nerd, dia brilliant, bisa main biola, bisa dansa, dan lucu ~~(/^^)/

Dia itu lucu dengan jalannya sendiri, ga ngelucu, tapi polahnya bikin orang kehibur banget. Aaaaaak siapa coba yang gamau punya suami kayak begini kan ya~~~~

Oh, lo engga? Ya bagus, kurang saingan gue.

Di Sherlock season 1 yang paling gue inget itu adegan dia ngejawab pertanyaan John yang merasa heran, baru kenal udah yakin mau tinggal satu flat, dan Sherlock langsung bilang doi udah tau siapa si John, mulai dari mantan tentara, dokter, hapenya dari siapa, dsb. Cekcciiiiiiiii uuuuuuwwwww~ *bawa pulang Sherlock* Bayangin kalo gue jadi istrinya, belom laper aja dia udah nyiapin makanan sambil bilang "Kamu pasti akan laper dalam waktu 2 sepertiga menit lagi". ah indah banget asli.

Di season kedua yang paling bikin emosi gue naik turun kek harga dolar itu pas si Irene Adler muncul. Satu-satunya perempuan yang berhasil ngebuat Sherlock kepikiran itu ya si Rara Ainun Fatima Ms. Adler. Alesannya? Karena ms.Adler ga bisa diobservasiiii. Ah gue mah juga ga bisa di observasi kan ya?

Di season ketiga, yang paling gue suka itu yang episode pertama, yang tau-tau doi dateng lewat kaca, terus ngacakin rambut, benerin mantel, eh nyium si Molly Hooper. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, tapi gue ga jeles, gue malah seneng kalo dia sama Mollyyyyyyyyy. Molly is nice girl soalnya kayak gue jadi gapapaaaaah :”””””)



Satu aja kekurangannya Sherlock. Cuma satu, tapi jadi masalah banget buat gue.. Dia itu................................................................................










Tokoh fiksi.
..................................................................................................................................
*mewek*
*sobek2 foto diri sendiri*







So guys, gausah jeles kalo bukan nama lo yang tertulis di lembar blog gue ini, gue tau kalian patah hati, tapi yaudahlah, biasa aja. Selow. It isn't a big deal, you know? Siapa tau kan di tantangan “the person that you hate the most” nama lo ada khhaaan, udah nyantai aja pasti kebagian. *dilempar kluwek sama orang sekampung* *dibikin rawon* *enak* *duh laper*

Okay, see you in the next challenge!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar