Jumat, 31 Januari 2014

Day #1 : Your Bestfriend

Hari pertama dari  30 Days of Writing Challenge..
Topik pertama hari ini adalah: Teman Baik.

Ah basi banget gak sih topiknya? Banget kan?

Sebentar, gue mikir dulu list temen-temen yang gue anggep temen baik. Baiklah, dengan terpaksa jelas sekali gue harus menuliskan nama ini sekali lagi. SEKALI LAGI!!




Kan bosen kan? :""""""""""""""""""(

Intro dulu lah ya sebelom masuk ke topik utama.

Gue harus nulis apa disini juga gue bingung banget. Gue nyalain laptop buat mulai nulis ini dari jem 9 pagi. Hal pertama yang gue lakukan adalah nyalain laptop. Yaiyalah masa gua nyalain kompor! Siapa sik tuh yang tadi bisik2 nyebut kompor?! Konsen dong gua lagi ngomong apa!

Terus gua nyalain itunes. Lalu not responding sampe sekitar 20 menit. Gue biarin, gue doain, gue tinggal nge tweet, gue tinggal ngepath, akhirnya uda respon. Milih album yang mau gue setel krang lebih 1 menit. Sampe sini, aman.


Abis itu gue nyalain ms.word. Pencet start, ms word. Yang gue dapet sekarang dia ga kebuka. Entah karena emang belom jam buka apa emang tutup karena imlek, gue ga ngerti. Gue ulangi sampe sekitar 6 kali. Ga kebuka. Yaudah. Gue pake cara kedua. Gue buka jendela explorer. Klik sekali, ga kebuka. Dua kali, loading, terus ga kebuka. Gue dikerjain ama laptop gue sendiri. BHANGKEK! 

Akhirnya gue buka aja langsung chrome, masuk ke blog gue. yang tadinya mau nulis di ms.word tapi ngeliat kelakuan ms.word kayak eek nya si Brown, yaudah mending langsung aja gue nulis di blog.

TERUS NOT RESPONDING LAGI GITU SOB.

Kali ini not respondingnya badai, ga main-main. Berjam-jam! Gue sampe sempet masak, sarapan, nonton friends dulu, itu belom kelar juga not respondingnya. 

Setelah akhirnya udah ngerespon, bukan kedamaian yang gue dapatkan, tapi kebiadaban berikutnya yang datang. ITU TADI MS.WORD SAMA EXPLORER YANG GUE COBA BUKA SAMPE 6 KALI PADA KEBUKA SEMUA GITUUUUUUUUUUUU :""""""""""""")


Akhirnya satu persatu harus gue tutup. Nutupnya pun perjuangan banget kayak berjuang move on tapi mantan tetep ngajak ketemu  nahan marah pas puasa. Ya Alloh Ya Rabb........ Itu tiap gue nyoba tutup sehalaman, not responding lagi. Serius nyaris nangis gue. Yaudah, gue tinggal gambar.

Gue kelar gambar, gue coba lagi nutupin satu2. Setelah kelar semua, gue nyoba matiin laptop. Klimaks banget ya, mau matiin laptop aja not responding lagi. *dzikir* *istighfar* 

Ini aksi not responding berlangsung nyampe jam 12an ada sob, adaaaaaaaaaaaaaaaaak. Setelah gue nyalain lagi laptop gue, eh layarnya item gitu dong kayak muka gue abis pulang dari main-main :""""""") Gue nyampe inget-inget kmaren gue ngelakuin kesalahan apa aja sampe diuji begini....



Gue biarin sampe si laptop mati sendiri. Gue restart, masih eror. Matiin lagi. sampe gue pasrah. Ga gue nyalain laptop sampe jam 3. Setelah itu gue coba lagi kan. 

AKHIRNYA BISAAAAAAAAAAAAAAAA.


Lega banget gua. Gini kali ntar rasanya pas gue ntar dapet LoA~ aaamiiiiin Ya Allah aaamiiin.. Woy, ikutan aminin woy!

Ya itu sih intronya. Sekarang gue capek ngetik dan masih bingung mau ngetik apaan. Intinya sih, kalo bukan mau nulis nama SARAH PUSPA GIANI, sahabat gue yang paling tua umur temenannya (hampir 20 taun temenan), ga akan gue bela-belain ngadepin pacar laptop yang ditanya apa-apa nggak jawab, malah not responding mulu. Ga akan gue bersabar-sabar dari jam 9 sampe jam 3.. Ga akan... 

Ada yang bilang, yang namanya sahabat deket itu malah panggilannya ato sapaannya ga ada yang sopan. Misal, kalo di amrik sono, sahabat cewe dipanggil 'bitch' itu gapapa. Ya sama kayak si Sarah ini. Gue ga inget kapan terakhir si Sarah muji gue. Kayaknya uda jaman dulu banget. Tiaaaaap kali dia ngomentarin gue ga ada yang bagus. Entah karna sirik, ato karna emang ga ada yang pantes dipuji, gue gatau. Tapi herannya gue mah pasrah aja gitu kalo dia yang ngomong. Iyain aja. 

Gue nyebut dia bangke? Ah sering. Kalo gue bilang Bangke ke temen-temen gue yang lain, kalo engga gue nya didiemin, ya dapet "Astaga" ato "astaghfirullah". Tapi kalo ngomong "Bangke lu" ke dia, DENGAN LANTANGNYA DIA KETAWA LEBAR, ATO NULIS "HAHAHAHAHAHA". sinting emang.


Sarah ini satu2nya yang nyebut gue mirip spongebob ato Miko. Miko yang komik ituloh, bukan miko raditya dika. Yaudahlah, terserah dia. Dia juga satu-satunya temen gue yang kadang ngobrol di line pake capslock sampe berbait-bait tanpa protes ato nanya "KENAPA CAPSLOCK SIH?" dia doang. Dia doang. Aseli. Yang lain pasti akhirnya nanya soal capslocknya. dia engga. beneran. cobain aja sms dia nyuruh rapihin baju pake tanda baca capslock semua, dia ga akan kok komplen. Cobain.


Satu-satunya temen gue yang gak pernah bilang kangen tapi nyuruh gue pulang mulu? Ya Sarah. Sape lagi. Ditanya "Lu kangen ya?" pasti jawabnya "Dih." ato gue dilemparin stiker cony reman ngeludah. Tapiiiii, dikit-dikit ngechat gue bilang "Pulang lu sini" "Karoke yuk" "Renang yuk". Udah biasa gue.Ga ada gue paling aktipitas dia cuman ngantor, ngegym, pulang, masuk kamar, nonton yutub, nangis kesepian. Ngantor, ngegym, pulang, masuk kamar, nonton yutub, boker sambil nangis kesepian.Ngantor, ngegym, pulang, masuk kamar, yutub, bobok sambil nangis kesepian. Gitu.


Yaudah pokoknya tantangan hari pertama gue udah kelar ya. 

Temen baik gue yang paling ya si Sarah.


Sampai ketemu besok di tantangan hari kedua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar