Rabu, 13 Juni 2012

something about passion :")

Passion
Apa itu passion?
Sesuatu yang berasal dari hati, meminta untuk dilakukan, dan berharap itu dapat menjadi hal yang menguntungkan.


Sebenarnya, semua orang punya passion itu, tapi tidak semuanya beruntung untuk mengetahui passion yang mereka miliki.


Dan aku salah satunya.
Bukan.
Aku bukan salah satunya.
Aku sedikit lebih beruntung dari itu. 


Cukup lama memikirkan tentang ini. Dan dalam waktu yang lama itu aku seperti mendapatkan kosong. Ya, setidaknya aku tau apa yang aku inginkan. Itu cukup kukatakan aku lebih beruntung dari orang yang belum menemukannya.

Sekarang biarkan aku bertanya padamu, para pembaca.
Apa yang akan kau lakukan jika kamu tau kamu menginginkan sesuatu tapi kamu tidak tau bagaimana cara mendapatkannya? Apa yang akan kamu lakukan, ketika kamu ingin bisa melakukan sesuatu, tapi tidak tau caranya? Apa yang akan kamu lakukan, ketika kamu, telah menjalani sesuatu, apa yang kamu lakukan telah hampir selesai, tapi kamu tidak menikmatinya? kamu tidak menyukai apa yang kamu kerjakan.. dihati kecilmu, kamu merasa membohongi diri sendiri.. Apa kamu tetap akan melanjutkan apa yg telah kamu lakukan? Atau beralih kamu mengejar sesuatu yang bagimu jauh lebih berharga? Sekalipun, mungkin, jalan itu akan lebih berat daripada sebelumnya.

Ya, kurang lebih aku seperti itu.. 

3 komentar:

  1. "kamu tidak menyukai apa yang kamu kerjakan.. dihati kecilmu, kamu merasa membohongi diri sendiri.. Apa kamu tetap akan melanjutkan apa yg telah kamu lakukan?"

    Yes.
    I've been f*cked, been fed up, so I have to get a reward from it. Reward: selesainya semua itu.
    I just have to finished what I've started.

    BalasHapus
  2. after finished? what would you do?

    BalasHapus
  3. ya kerjain apa aja hal yang bikin kamu bahagia. kalau definisi "passion" menurut aku sih sesuatu yg bikin kamu bahagia ketika mengerjakannya, jadi kamu ngga merasa lagi "kerja" ketika melakukannya.

    BalasHapus