Selasa, 11 Februari 2014

Day #12 : The Person You Hate the Most

Hari dengan tantangan paling berat itu adalah hari ini. Gue harus menulis tentang satu orang yang paling gue benci. Emang ada ya orang yang gue benci banget? Sebenernya sih ada yang gue sebelin banget, tapi gue masih mau ngomong sama orangnya kok. 

Kalo dibilang nyakitin gue, enggak. Gue sama sekali ga tersakiti, gue cuma ga suka banget sama kepribadian dia. Emang sih kedengerannya jahat, gue ga suka sama kepribadiannya. Ya selama gue ga tau menau sama urusannya dia, gue ga masalah. Gue anaknya terbilang cuek, banyak yang bilang gitu. Makanya gue baik-baik aja asalkan gue ga tau menau tentang buruknya orang itu. Nah, orang ini, malah cerita blak-blakan ke gue soal buruknya dia. Gue ilfeel sejadinya gara-gara itu. Gue jijik sendiri. Gue ga suka banget-banget pokoknya. Dan gue ga suka nya lagi, orang ini kayak ga punya privasi aja. Hampir semuanya orang awam bisa tau problematikanya dia. 

Ga banyak yang bisa gue ceritain disini, karena biar gimanapun aib ya jangan dijadiin bahan pembicaraan di socmed. Mangkanya gue jarang nulis tentang negatifnya orang-orang yang gue tulis di #30DaysOfWritingChallenge ini. Dibilang gatel pengen cerita, ya iya. Gatel banget pengen ngasitau supaya yang baca paham kenapa gue segitu amatnya sama orang kayak gini. Nah sebelum makin gatel, mending gue udahin aja deh cerita alesan kenapa gue sebel sama orang ini.

Gue kenal orang ini juga baru, dan untungnya cuma sebentar. Sebisa mungkin ga ketemu-ketemu lagi deh sama dia atau orang-orang yang tipe gini. Udah. Cukup sekali. Kasian gue nya kalo harus pura-pura baik ke orang yang begini. Kasian juga dianya kalo akhirnya nanti gue malah banyakan ngomong yang nyakitin ke dia.

1 komentar: