Jumat, 08 Juli 2011

Wahai kamu
Taukah kamu?
Bahwa aku
begini....

??

cinta
aku mencintaimu, sebelum dia mengenal kamu 
dia mencintaimu, ketika aku mencintai kamu
dia memilikimu, ketika aku (masih) mencintai kamu

Wahai kamu
Taukah kamu?
Bahwa aku
(masih) begini...

cinta
apakah dia mencintaimu?
hey, dengarlah, aku juga!
dia berhenti mencintaimu?
tolong dengarkan aku, aku tidak!
apakah dia meninggalkanmu?
kali ini percayalah padaku, aku tidak-akan!
dan apakah dia kembali mencintaimu?
apa kau tau, aku bahkan tidak pernah 'kembali' mencintaimu
karena aku 'selalu' mencintaimu!
apa dia berusaha kembali mengejarmu?
kumohon, aku tidak akan membiarkannya!

tapi..
ketika isi hatimu hanyalah dia,
percayalah padaku...
pergilah bersamanya, sampai kapanpun kamu mau...
karena aku..
hanya mencintaimu.
hanya (ingin) mencintaimu
bukan (ingin) memilikimu

tidak...

pertanda, Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar